Wishlist SS 2014


Hi! Menjelang Desember, BBI ngadain event seru tahunan yang namanya Secret Santa. Tahun ini kedua kalinya saya ikut SS. Lewat event ini, saya jadi bisa kenal (at least tau) anggota-anggota BBI lain. Inti event ini adalah tukar kado (berupa buku tentunya), dimana si penerima ngga tau identitas si pemberi (the santa) dan harus nebak lewat riddle yang diselipin sama si pemberi. Taun lalu saya gagal nebak identitas santa saya. Mudah-mudahan taun ini berhasil ya.

Wishlist SS saya untuk taun ini ngga banyak. Utamanya gara-gara wishlist saya kebanyakan buku impor. Berhubung harga dollar lagi tinggi, jadi harganya nglewatin batas ketentuan :( Sebenernya buku Indonesia ato terjemahan yang saya mau juga ngga sedikit sih. Tapi rata-rata buku kesekian dari seri dan kalo seri saya suka bacanya back to back/marathon. Rasanya agak overwhelming harus baca satu ato dua buku dulu sebelum baca buku kado santa. Sedangkan dalam event ini peserta diharuskan mereview buku pemberian santa masing-masing. Jadi, wishlist SS saya untuk 2014 adalah:

Saya penasaran sama buku ini. I love Japanese author. Tiap ke toko buku favorit selalu kehabisan. Saya jarang beli buku online kecuali buku impor sih.

Saya sudah baca tiga buku Mitch Albom. I loooove his writing. Apalagi cover buku ini cantik banget. Technically, buku ini terbit 11 Desember. Berhubung menurut timeline periode pengiriman buku mulai 23 November-23 Desember, bisa kali ya.

Buku Mitch Albom lagi. Like I said, I love his writing. Sudah lama sebenarnya buku ini masuk wishlist. Eh, ternyata dicetak ulang pake cover cantik. Pas deh. haha

Satu-satunya seri di wishlist SS. Saya emang nunggu sampe serinya komplit. Kan saya kalo baca seri suka marathon, seandainya santa saya ngado buku ini saya pasti langsung beli buku dua sama tiganya. Kecuali *ehem* santa ngado buku dua juga #inikode #abaikan :p 

So there you have it, happy (very early) holiday :)


No comments :

Post a Comment