Wishful Wednesday [7]


Setelah absen Wishful Wednesday (lagi), minggu ini saya kembali wohooo! Minggu ini salah satu buku yang ada di wishlist saya adalah ...


A modern love story told through a series of dictionary-style entries is a sequence of intimate windows into the large and small events that shape the course of a romantic relationship.

Sejak baca The Realm of Possibilities, saya jadi kesengsem sama David Levithan. Apalagi gaya penulisan The Lover's Dictionary ini unik, dalam bentuk kamus. Minggu lalu waktu studi ekskursi ke Jakarta sempet liat buku ini didiskon di plasa semanggi, tapi berhubung keburu (maklum, jalannya sama cowo cowo) jadi ngga sempet beli. Lumayan kaaan padahal. Tapi agak kurang sreg juga sih, soalnya menurut saya Levithan ini bagus kalo nulis poem, nah yang saya liat kemarin itu versi terjemahannya. Takut kurang dapet gitu, feelnya. Ah ya sudahlah, lagi belum jodoh. hahaha.

Buku apa yang lagi masuk wishlist kamu? Care to share? ikutan yuk!
  1. Follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu

No comments :

Post a Comment